Minggu, 20 Juni 2010

LATAR BELAKANG
Di dalam era teknologi informasi ini, internet telah menjadi jembatan yang sangat penting dalam meningkatkan kinerja perusahaan. Perusahaan yang mampu memaksimalkan kekuatan dari teknologi internet mempunyai peluang meningkatkan kinerja perusahaan antara lain meningkatkan citra perusahaan, membuat peluang baru dalam pemasaran dan juga meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.
Viandraminerva memahami hal ini dan menyediakan layanan yang memungkinkan hal-hal di atas dapat dilakukan. Master SEO Viandra memberikan layanan mulai dari email untuk pelanggan, pembuatan aplikasi berbasis web untuk peningkatan kinerja perusahaan, pembuatan website untuk meningkatkan citra perusahaan dan internet marketing untuk membuka peluang baru dalam meningkatkan pendapatan perusahaan.

Master SEO Viandra selalu melakukan riset dalam memberikan layanan terbaik dari setiap aspek. Dengan pengalaman sejak tahun 2002, Master SEO Viandra siap membantu anda meningkatkan kinerja perusahaan dengan memaksimalkan kekuatan teknologi internet terutama dalam website perusahaan.

FOKUS LAYANAN
Viandraminerva Indonesia fokus kepada 5 layanan

1. Corporate web development
Viandraminerva memahami bahwa citra perusahaan perlu ditampilkan secara baik melalui internet. Team Viandraminerva berusaha menangkap citra perusahaan dan menuangkannya dalam web design.
Dalam kemudahan mengupdate isi website, kami telah mengembangkan CMS (Content Management System).

2. Internet Marketing
Untuk membuka peluang pemasaran melalui media internet, kami menyediakan layanan internet marketing. Dengan layanan ini, pelanggan akan mendapatkan prospek-prospek baru yang dijangkau melalui melalui media internet.

3. Web application
Untuk meningkatkan kinerja internal perusahaan, Viandraminerva menyediakan aplikasi berbasis web untuk mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki pelanggan.

4.Jasa SEO murah Dan Bergaransi
Anda Pasti Tidak akn kecewa karena Dengan waktu yang relatif cepat Website anda Akan mampu bersaing dengan para kompetitor SERP Google Dan Top Rangking

5.Konsultan SEO terhandal
Selama masa Optimasi Berlangsung Kami akan Memberikan konsultasi-konsultasi Interaktif Sehingga anda dapat menilai cara Kerja optimasi SEO yang kami berikan.

Dengan 5 fokus layanan tersebut, Master SEO Viandra berharap pelaku bisnis di Indonesia dapat menggunakan teknologi internet untuk meningkatkan kinerja perusahaan, meningkatkan citra baik perusahaan dan lebih dapat menjangkau prospek-prospek baru untuk meningkatkan penjualan.


Master SEO Viandra

Jl.H.Saili gg.Pandan I no:52
Jakarta Barat 11480
Tlp : 021-97869511, 0857-1679-7884
www.viandraminerva.co.cc


ISI FORM INI UNTUK MENGHUBUNGI VIA EMAIL



Nama :*
Email :*
Telepon :*
Pesan :*
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image][]

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus