Selasa, 13 Juli 2010

Rekaman Video Pipis Artis Feby Febiola. Setelah di hebohkan video mirip ariel,luna maya dan cut tari. Kini berita Tentang Rekaman Video Pipis Artis Feby febiola Mall FX Senayan beredar luas jadi bahasan gosip artis belakangan ini. Video rekaman cabul artis indonesia memang banyak menimpa seleb wanita.
Kasus Pelecehan Seksual Febi Febiola sendiri terjadi tanggal 30 Juni 2010 sekitar pukul 23.15 WIB. Pemain sinetron Mawar Melati yang dikonfirmasi di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat, 09 Juli 2010 malam akhirnya angkat bicara (K) soal pelecehan sexual yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Wanita kelahiran 27 Mei 1978 ini terlihat masih syok dengan kasus yang dia alami di toilet mall.

Berikut kutipan konfirmasi Rekaman Video Pipis Artis Feby Febiola :

“Saya makan malam di FX, saya lalu ke toilet.”

“Saya ke toilet itu dua kali, yang pertama aman. Tetapi yang kedua, saat saya buang air kecil dan kancingin baju, biasa kan kalau perempuan rapi-rapi ya? Nggak sengaja saya nengok ke atas.”

“Tiba-tiba ada BB (BlackBerry) sedang diarahkan ke saya begitu, terus langsung ditarik. Sekilas banget, dalam satu detik,”

Saat itu Istri Bruce Deltail sempet ngerasa mungkin cuman perasaannya aja, tapi karena feeling nya ga’ enak, Febby buru-buru keluar toilet.

“Saya langsung keluar. Terus saya ketuk-ketuk pintu sebelah. Saya bilang ‘Hei saya tahu Anda di dalam ambil foto saya’, tapi dia nggak langsung keluar.”

“Akhirnya saya panggil security. Saat keluar ternyata cowok, aku kaget banget. Tapi dia teriak-teriak, ‘jangan salah paham, jangan salah paham. Kalau dia nggak salah kan nggak teriak-teriak begitu,”

“Terus, saya ambil BB-nya. Saya cek fotonya nggak ada, tapi pas cek video ternyata ada. Bukan hanya saya yang direkam. Sebelumnya ada lima perempuan yang semua kondisinya buang air kecil,”

Bintang iklan lux yang kini kembali bermain di sinetron Cinta Melody Indosiar ini sendiri akhirnya melapor ke polisi karena merasa dirugikan dan ingin memberi efek jera pada sang pria cabul.

“Kalau nggak dikasih hukuman, takutnya dia lakukan lagi. Saat ditanya dia juga nggak ada perasaan bersalah.”

“Saya ingin orang itu ada rasa jera jadi saya laporkan ke polisi,”

Yogi Mahasiswa Perekam Rekaman Video Pipis Artis Feby Febiola :
Pria cabul yang diketahui merekam aktivitas artis buang air ini diketahui adalah seorang mahasiswa semester akhir. Kepala Security FX Senayan, M Ilham yang dikonfirmasi menyebutkan keterangan ini.

“Dia mahasiswa semester akhir, :namanya Yogi kuliah di universitas swasta di Jakarta Selatan,”

“Pelaku merekam dari toilet sebelah yang digunakan Feby. Saat ketahuan, Feby lalu mengetok toilet di sebelahnya itu, namun tidak dibukakan. Feby pun memanggil security. Tiba-tiba pelaku lari keluar ternyata laki-laki. Feby berteriak dan anggota saya mengejar pelaku akhirnya ketangkep di lantai 1,”

Yogi sendiri diketahui tinggal di Bintaro. Dan saat kejadian, pelaku sedang dalam keadaan mabuk.

“Waktu ditangkap pelakunya menyembunyikan HP. Mulutnya bau minuman keras seperti habis minum bir.”

“Pegawai Circle K mengaku melihat pelaku beli minuman keras,”

“Dia setengah sadar setengah mabuk. Senyum-senyum tapi diam saja waktu ditanya alasannya. Kita juga tidak melihat videonya karena langsung dilaporkan ke polisi,”

“Kemudian dia dibawa ke Polda Metro Jaya,”

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus