Kamis, 28 April 2011


Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, berbicara tentang mobil mewah semua pasti setuju bila kita menyebut bahwa produk “Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia“. ungkapan ini bukan kabar burung ataupun isapan jempol belaka, anda bisa membuktikannya dengan datang ke dealer mobil Mercedes-Benz terdekat dan melihat serta melakukan test drive untuk menguji coba keampuhan dan ketahanan mesin dari mobil mercedes-benz. diantara mobil mewah terbaik indonesia, mercedes benz merupakan rajanya mobil mewah. selain tampilan yang elegan mobil ini juga sangat nyaman digunakan untuk berkendara. karena mesin dan rancangan arsitektur dalam dan luar mobil mercedes-benz, memang di desain khusus Untuk kenyamanan pemakainya. sehingga selama berkendara para pengendara mobil mewah ini akan merasa elegan dan berwibawa penuh.

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mercedes-Benz adalah sebuah merek mobil dari Perusahaan Daimler Chrysler, dimana perusahaan mobil ini termasuk dalam salah satu perusahaan mobil tertua di dunia. jadi jangan heran jika dari tahun ke tahun, dari masa ke masa perkembangan mesin mobil mewah mercedes benz mengalami perubahan yang signifikan. hal ini dimaksudkan guna memberikan suatu pelayanan kenyamanan kepada para pengendaranya. Asal mula perusahaan mercedes ini berawal dari awal tahun 1880-an, ketika dua orang bernama Gottlieb Daimler dan Carl Benz menemukan mobil secara terpisah di selatan negara Jerman. dan dari pertemuan itu mereka berdua bersama menemukan mesin 4 stroke dan dari awal mula inilah mereka mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif dengan nama awal perusahaan Daimler-Benz.

Asal nama mercedes- Benz adalah dari bahasa Spanyol kata Mercedes berarti (Hadiah / nikmat ) dan orang yang memberikan nama itu adalah Emil Jellinek-Mercedes seorang pengusaha kaya, nama mercedes ini diambil dari nama putrinya Adrienne Manuela Ramona Jellinek , yang pada akhirnya dengan Nama itu Daimler-Benz berhasil menembus pangsa pasar otomotif dunia dan bisa terkenal sampai saat ini sumber dari sini dan wikipedia, bisa bayangkan dari tahun ke tahun perkembangan teknologi Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia ini sudah sangat teruji dan dapat dihandalkan dan tidak perlu lagi dipertanyakan ketangguhan teknologi mesinnya.

Mercedes-Benz adalah salah satu merek otomotif paling terkenal di dunia, dan juga merek otomotif tertua di dunia yang masih ada sampai saat ini. jenis produk dari mercedes-benz pun macam macam jenisnya. diantaranya adalah Mobil sedan, truk, bus, mesin pembakaran internal. sehingga membuat brand nama perusahaan ini semakin diakui di kalangan pengguna otomotif di dunia.

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia Jagonya Mobil Sport



mercedes benz sl65 amg black Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mobil mercedez-benz memang sering identik dengan mobil mewah, tapi jangan salah dibalik namanya itu mobil ini juga salah satu rajanya mobil sport. diantara sederetan mobil sport buatan mercedes-benz, salah satu mobil sport yang akan dibahas disini adalah Mercedes-Benz SL 65 AMG karya dari Wheelsandmore. Mercedes-Benz SL 65 AMG standar Black Series merupakan salah satu mobil produksi paling dinamis di dunia. mobil ini memberikan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,9 detik dan mempunyai kecepatan tertinggi 320 km/jam. rahasia dari mobil mewah bergaya sport dan trendy ini adalah dari paket tuning P 1000 yang dikembangkan oleh para ahli jerman dari MKB yang mencakup advanced air intakes, large turbochargers, improved cooling system, reprogrammed ECU dan new camshafts. tentu saja anda bisa menebak dan mengira-ngira sendiri dengan nama paket yang disebutkan barusan bagi anda penggila mobil sport dengan kecepatan tinggi pasti anda akan memilih Mercedes-Benz SL 65 AMG. dengan rancangan instalasi tersebut tenaga dan daya mobil meningkat dari 670 (standar) menjadi 1015 HP (Horse Power) dan maksimum torsi yang dihasilkan 1000-1300 Nm. disamping keunggulan power tenaganya, Mercedes-Benz SL 65 AMG juga dapat menerima modifikasi pada automatic gearbox dan limited slip differential. sehingga mampu membuat mobil ini menjadi trend saat ini. tuned up mobil Mercedes-Benz seri SL 65 AMG mampu berakselerasi 0-100 km/jam untuk 3,9 detik, 0-200 km/jam untuk 8,9 detik dan 0-300 km/jam dalam 21,5 detik. wow sungguh kecepatan yang bisa membikin adrenalin anda terpacu bukan ?. tidak hanya itu Wheelsandmore juga berusaha untuk meningkatkan estetika dari Mercedes-Benz SL 65 AMG dengan mencangkok velg forged Wheelsandmore 3-piece (6Sportz) berdimensi 10×20 inci (depan) dan 12×20 inci (belakang) yang dibalut dengan linkar karet Dunlop 255/30/20 (depan) serta 305/25/20 (belakang). sehingga membuat BAN mobil tampak anggun dan trendy. mobil ini juga dilengkapi dengan electronic lowering module yang akan mengatur tingkat kerendahan mobil secara otomatis serta menaikkan tinggi mobil saat melaju dalam kecepatan 72 km/jam, agar para penggunanya merasa lebih nyaman dalam berkendara. sumber dari sini

tidak hanya Sporty, Elegan dan trendy , Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia juga memenangkan berbagai penghargaan di berbagai ajang kompetisi tingkat nasional maupun internasional yang salah satu diantaranya adalah penghargaan best buy award 2011 ntuk 3 model mercedez benz sumber dari sini.

Jadi tunggu apa lagi ? bila anda punya uang lebih segera miliki mobil mewah mercedez-benz untuk anda dan keluarga anda !

untuk informasi lebih lengkapnya tentang produk mobil mercedes benz , harga mobil, serta spesifikasi mobil mewah mercedez benz anda bisa mengunjungi http://www.mercedes-benz.co.id

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia


logo Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus