Minggu, 23 November 2014

“Saya telah memiliki akun facebook, twitter, henvertech social serta berbagi account di forum serta marketplace untuk marketing produk saya, saya juga aktif promo via Broadcast BBM, dan juga whats app untuk apalagi saya mempunyai toko online?”
Website Toko OnlineHenVertech sering sekali mendapat pernyataan seperti ini, bila anda menayakan pada seller online yang tidak mempunyai toko online sebagai database produknya. Padahal banyak sekali mamafaat serta keuntungan sebuah toko online untuk marketing produk anda, setidaknya terdapat 4 alasan untuk anda mengapa harus menggunakan toko online :
1. Central aktivitas untuk penjualan online
Dalam sekali update berapa banyak barang maupun jasa yang dapat anda tawarkan via twitter, facebook, thread forum, serta Broadcast BBM? Mungkin 4, 5, untuk BBM Broadcast, dan paling banyak mungkin 10 barang untuk forum, jika melebihi dari itu user langsung close tab karena load untuk threadnya terlalu lama.
Memang tidak salah bila anda merasa twitter, facebook, forum, whats App, dan BBM menjadi ujung tombak marketing anda, namun akan terlihat lebih elegan jika saat anda memposting produk di berbagai layanan itu, diakhir promosi terdapat teks berupa link menuju toko online anda, dimana semua barang yang anda jual dapat calon pembeli lihat. Ini merupakan salah satu fungsi toko online, dapat menyatukan semua barang maupun jasa yang anda jual dalam satu tempat.
Terlebih bila didalam toko online Anda berikan promo terbaru untuk produk lainnya, yang bisa membuat calon pembeli tersebut kemudianmengambil sambil membeli produk yang dia inginkan.
2. Profesional Seller Marketing
Sebuah Website toko online dengan design yang unik dan bagus jelas akan meningkatkan derajatnya dimata user yang melihatnya, dengan layanan yang profesional. Terlebih bila dalam toko online anda memiliki berbagai variasi produk yang sangat banyak, flow pembelian yang bagus, harga yang kompetitif, dan layanan customer service yang selalu standby menanggapi setiap pertanyaan dari calon customer.
3. Brand & Identitas toko online
Pernahkah anda berpikir untuk pembeli anda merekomendasikan produk anda kepada rekan maupun sahabat? “Cari saja di forum Kaskus.”, mungkin kalimat itu yang akan dikatakan bila anda hanya bermodalkan sebuah thread di forum kaskus, yang dapat memungkinkan calon pembeli anda justru membeli produk yang sama dari seller lain di yang ada di Kaskus. Hal tersebut sangat jarang terjadi bila anda memiliki website toko online sendri, “Cek aja di bla bla bla dot com”, disinilah brand serta identitas website toko online anda tampil, dan calon pembeli lain akan tahu harus kemana untuk mencari toko online yang telah anda rekomendasikan, sekaligus dapat menjadi ajang promosi gratis untuk toko online anda.
4. Menguatkan account serta Marketing lainnya
Ketika pembeli sudah merasa nyaman dengan pelayanan yang telah anda berikan kepada mereka, mereka akan selalu senantiasa ingin keep in touch dengan anda untuk berbagai promosi lainnya, maka kemudian akan banyak yang me-like serta follow account twitter toko online anda secara langsung dari toko online Anda. dapat meningkatkan target promosi dan marketing anda bukan :)
Jadi, anda tunggu apalagi, segera miliki website toko online untuk marketing produk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus