Sabtu, 01 Mei 2010

Moneybookers (https://www.moneybookers.com) atau yang sering disingkat dengan MB ini sama fungsinya seperti Paypal, AlertPay, Google checkout, E-Bullion dan 2checkout. Moneybookers merupakan salah satu payment gateway yang berfungsi untuk mengirim dan mentransfer uang dengan mudah, cepat dan instant melalui internet ke akun MB lain dimanapun di penjuru dunia Tanpa perlu lagi menggunakan cara-cara tradisional seperti penggunaan kertas check.




Untuk mencegah Fraud dan money laundering, Moneybookers mewajibkan para pengguna jasa nya untuk memverifikasi identitas dalam hal ini yang di perlukan “cuma” alamat rumah yang valid.
Nantinya setelah mendaftar, pihak moneybookers akan mengirim surat yang berisi PIN number yang harus kita masukkan dalam situs moneybookers tersebut..Kalau kamu pernah cara nya (cara verifikasi alamat nya) 100% sama seperti itu.

Seperti yang saya bilang di atas, verifikasi alamat moneybookers WAJIB hukumnya. Jika akun MB anda belum terverifikasi, maka akun MB anda tidak bisa di gunakan untuk bertransaksi (penarikan-pencairan etc), Proses ini agak sedikit memakan waktu karena bagi kita yang berada di indonesia, karena ter Kadang ada faktor Lokasi atau salah alamat (kalau yang ini seperti nya antara anda yang mengirim data tidak akurat dan tukang post nya yang sedikit donk..donk..donk..donk).

Tapi kalau semua lancar kira-kira 3-5 minggu sejakPIN dikirimkan oleh pihak MB (tentu disesuaikan dengan kondisi alamat juga kalau bukan di pedalaman hutan antah berantah ya makin cepat lah) surat bakal nyampai kerumah anda dalam keadaan sehat waalfiat :mrgreen:

Nah.. Kalau surat yang berisi PIN sudah ditangan, langsung aja masuk ke akun moneybookers kamu (jangan
masuk ke akun orang lain yah)

Klik Verify untuk memasukkan PIN yang sudah kamu terima.

Dilangkah kedua ini 6 digit PIN dimasukkan-AWAS! 3 kali salah memasukkan PIN- dijamin…

Selesai- Restriction sudah di lepas, kita sudah bisa mengupload dana via debit card atau melalui bank(Diperlukan kode swift bank) – dan menggunakan fitur moneybookers lainnya.

Silahkan Coba Langsung

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus