Senin, 04 Oktober 2010


Viandraminerva.co.cc - Selama ini, Aming berusaha kuat untuk melepas imejnya sebagai waria. Ia tak ingin imej itu terus menempel padanya. Tapi tekadnya memilih peran berbeda belum kesampaian. Demi 'Madame X', Aming rela kembali menjadi waria.

"Sebenarnya, pengen berubah. Tapi (peran waria) di film ini mungkin jadi sebuah produk dan jadi kekuatan. Dan yang paling istimewa, di film ini adalah kekuatan dari kaum minoritas," kata Aming saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta.

Pria bertubuh kurus ini mengungkapkan memiliki alasan sehingga membuat dirinya memutuskan untuk mengambil peran sebagai waria. Ia merasa sangat sayang melepaskan peran di film yang juga dibintangi Shanty.

"Jika peran ini bisa membawa orang lebih berani dan percaya diri, kenapa nggak? Diwakili oleh banci atau apa, itu hal yang sah-sah saja. Kaum ini selalu dilihat sebelah mata," ucapnya lagi.

Pria asal Bandung ini pun menegaskan meski menjadi waria, perannya di film ini sangat berbeda dari peran-peran waria yang pernah diperankan sebelumnya. Apalagi, ia juga harus dituntut bisa menari dan berkelahi karena ada adegan yang mengharuskan dirinya melakukan hal tersebut.

"Di mana sebuah kelemahan, bangkit dari ketertindasan dengan cara tidak terduga dan keren. Perannya akan menimbulkan orang bangga," bebernya. (vie)

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus