Senin, 12 April 2010


Submit blog ke social bookmark adalah salah satu optimasi seo agar trafik blog naik. Banyak sekali social bookmark yang bagus untuk mensubmit artikel kita seperti technorati, digg dll. Mensubmit artikel ke social bookmark bagi blogger yang ingin mempunyai trafik pengunjung banyak hukumnya wajib. Karena banyak sekali keuntungan mendaftarkan blog kita ke social bookmark seperti mendapat backlink gratis, menaikkan trafik pengunjung, dan tentunya blog cepat terindeks di search engine google. Tapi terkadang kita nggak sabar mensubmit artikel secara manual dengan membuka satu-satu situs social bookmark yang jumlahnya puluhan tersebut.


Ada cara ampuh submit artikel ke banyak social bookmark. Yaitu dengan mendaftarkan blog sobat ke onlywire.com.

Memang pertama kali daftar sobat harus memasukkan email dan password satu-satu ke semua social bookmark tersebut, tapi setelah sobat terdaftar di social bookmark tersebut kalo sobat mau submit artikel tinggal masuk ke onlywire.com.

OK itu informasi cara ampuh submit artikel ke banyak social bookmark. Semoga infonya bermanfaat sob… lakukan dengan sabar pasti suatu saat usaha sobat akan tercapai. Belajar SEO dibutuhkan kesabaran dan hasilnya pun tidak instan. Selamat berjuang.


0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus