Selasa, 06 April 2010

Pada postingan saya yang sebelumnya tentang “Membuka YouTube dengan WebProxy” dan saat ini mungkin Web Proxy lagi hot-hotnya di bahas oleh para blogger. Ada beberapa keunggulan dan kelebihan dari Web Proxy ini, salah satunya adalah untuk mengganti IP Address kita dengan IP Server si Proxy itu sendiri. Mungkin dengan alasan privacy sehingga IP address kita tidak ingin di ketahui oleh orang lain, untuk masalah ini kita dapat menggunakan Web Proxy.

Saya mencoba untuk membuat Web Proxy. Tidak sulit untuk membuat aplikasi ini, yang dibutuhkan adalah Script Web Proxy (anda dapat menggunakan keluaran zelune.net), domain name, dan tentunya hostingan yang memperbolehkan kita untuk mengupload aplikasi Proxy. Untuk hostingan ini, tidak semua penyedia hostingan yang memperbolehkan usernya untuk mengupload aplikasi proxy dalam server mereka, tentunya anda harus teliti dalam memilih hostingan. Ada sebaiknya anda menanyakan terlebih dahulu kepada pihak penyedia hosting.

Berikut Web Proxy yang telah saya buat :

  1. ProxySpeeds.Com
  2. ProxyCGI.Net
  3. Best-Proxy.Net

Jika anda merasa masih kurang dengan 3 web proxy diatas, anda dapat membuka http://www.proxycenter.org, yang merupakan web proxy directory. Anda juga dapat mempromosikan web proxy anda di proxycenter.org tanpa dipungut biasa alias FREE

Web Proxy Directory :

  1. ProxyCenter.Org



0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus