Jumat, 16 April 2010

Akhirnya aku Daftar Bidvertiser
Karena capek dengan google adsense yang tak kunjung payout, akhirnya aku memutuskan untuk mencari alternatif lain. Setelah sebelumnya mendaftar kumpulblogger dan lumayan akhirmya cair juga. Lumayan buat tambahan uang rokok. Dan kliknya kebanyakan dari blog ini. Tapi, setelah mempertimbangkan banyak hal akhirnya kumpulblogger kuremove juga. Sekarang berganti menjadi Adsense Camp. Untuk Adsense Camp ini baru daftar sekitar 3 hari yang lalu dan belum sempat mengecek apa sudah ada yang nge-klik apa belum. Semoga saja kalau sudah sempat ngecek nilainya langsung bisa di payout.





Karena bingung dengan banyaknya program iklan yang kuikuti, akhirnya memutuskan untuk lebih konsentrasi meningkatkan trafik blog tersebut dulu dengan harapan dapat meraup dolar dari program bidvertiser yang dengar-dengar sudah terbukti membayar. Meskipun nilainya lebih kecil dari kumpulblogger setidaknya masih menyimpan harapan buat mencari uang rokok. Kemarin sempat mengecek ternyata nilai perkliknya rata-rata cuma 250 rupiah.

Yang menjadi kelemahan dari bidvertiser menurutku adalah tidak semua kategori itu ada iklannya. Menurut pengalaman kategori yang banyak iklannya yaitu kategori Web2.0 & Online Communities –> Personal Blogs & Website dan kategori Computer & Internet –> Advertising, Marketing & SEO.

Dan yang menjadi kelebihan Bidvertiser diantaranya adalah nilai payoutnya yang relatif kecil 10$ dan dapat dikirim ke akun paypal kita. Tapi yang terpenting menurutku karena bidvertiser tidaklah serumit adsense dan adbrite. Untuk adbrite sampai sekarang iklannya tidak muncul di blog ini. Di salah satu blog berbahasa inggrisku muncul sih tapi kok sering error waktu halaman blog sedang loading. Jadinya, pengunjung tidak merasa nyaman. Terpaksa kuremove juga tuh adbrite. Itulah beberapa alasanku mengapa memutuskan daftar bidvertiser.

Dengan daftar bidvertiser setidaknya aku mempunyai satu lagi alternatif mesin uang untuk beli rokok. buat pendamping disela-sela ngeblog. Lumayanlah buat menghemat uang gaji yang tak kunjung naik tak selaras dengan kebutuhan yang semakin menukik tajam saja.

Mungkin ada yang baru mengenal apa itu Bidvertiser dan ingin mengikuti program ini caranya cukup mudah, pertama klik dulu gambar logo di bawah lalu masuk ke blog cara Daftar Bidvertiserdi sini. Semoga beruntung!










2 komentar:

  1. Are you trying to earn cash from your visitors via popup advertisments?
    In case you do, have you considered using Pop Cash?

    BalasHapus
  2. Find out how 1,000's of individuals like YOU are working for a LIVING from home and are living their dreams right NOW.
    CLICK HERE TO DISCOVER

    BalasHapus

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus