Minggu, 11 April 2010

Masih ingat postingan terdahulu mengenai iDR-Clickit: Animo besar, Situs diperpanjang?

iDR-Clickit menjawab dan membuktikan kepada membernya untuk terus eksis dan menjadi the best number one untuk bisnis per PTC an di Indonesia. Apa buktinya?
Hari ini saya sengaja untk melakukan checking suatu domain, dan seperti biasanya saya menggunakan tools gratis andalan whois.domaintools.

Setelah terbuka, segera saya ketikkan www.idr-clickit.com pada kolom tools tersebut dan hasilnya... wow! Spada......., ini situs benar-benar serius untuk menjadi the best numero uno untuk site PTC di Indonesia. Apa yang membuat saya terkesima? Saya masih ingat saat dulu menulis artikel iDR-Clickit: Animo besar, Situs diperpanjang?, dalam perbincangan saya dengan Pak Tony via YM, beliau mengatakan bahwa stidaknya situs akan diperpanjang 1 tahun ke depan.

Tapi........

Lihat sendiri deh screenshot di bawah ini, itulah yang membuat saya mengacungkan jempol 5 ke iDR-Clickit.

Sudah jelas dari informasi yang saya dapat dari whois.domaintools bahwa iDR-Clickit menambah umur domainnya 3 tahun lagi, sampai dengan tanggal 11 April 2013. Tentunya kabar baik ini membawa angin segar dan kesempatan buat member iDR-Clickit yang baru bergabung ataupun yang sudah lama untuk tidak ragu lagi melakukan investasi di sana.


Tentang Fitur Autopay

Fitur Autopay sangat berguna untuk member yang seringkali lupa, seperti saya...:-( atau sibuk sampai tidak ada waktu buat memanage status referral sewanya.

AutoPay adalah cara untuk memudahkan anda dalam melakukan pembayaran untuk referral sewa anda.

Ketika fitur AutoPay diaktifkan, saat referral sewa anda melakukan kliknya per hari, maka uang sebesar harga penyewaan 1 hari akan diambil dari saldo referral anda. Dengan cara ini maka anda telah memperpanjang masa penyewaan referral tersebut sepanjang 1 hari lagi, dan dalam sebulan ini akan memberi anda penghematan sebesar 10%.

Jika referral sewa itu tidak melakukan kliknya, maka tidak ada uang yang diambil dari saldo referral anda untuk memperpanjang penyewaannya.

Anda bebas untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini sesuai kebijaksanaan anda sendiri (lihat gambar).



Langkah: klik referral sewa, tepat di atas daftar referral sewa Anda akan terlihat seperti gambar di atas, selanjutnya klik enable untuk mengaktifkan.

Tidak ada pembayaran yang terlambat, tidak perlu terburu-buru lagi.

AutoPay hanya akan bekerja pada referrals yang memiliki sisa hari penyewaan sepanjang 20 hari atau lebih dari itu sampai ke waktu perpanjangan berikutnya.


Perhitungan Harga Autopay:

(1800 - (1800 x 10%)) /30 = Rp. 54,- per hari untuk member premium
(2000 - (2000 x 10%)) /30 = Rp. 60,- per hari untuk member standard

biaya perpanjangan masa sewa yang digunakan untuk fitur autopay diambil dari saldo referral anda. Jika saldo referral tidak mencukupi, maka biayanya akan diambil langsung dari saldo utama anda.

Makin komplit aja neh iDR-Clickit, silahkan yang belum bergabung klik banner di bawah ini dan ikuti Tips Sukses Investasi di iDR-Clickit.



Lumayan kan kalo dapat bersih Rp 600.000/bln.... :-)



0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus