Selasa, 06 April 2010


Mungkin banyak yang kecewa dengan di blockirnya akses jalan untuk membuka website YouTube, MySpace, Multiply, Rapidshare dan Metacafe. Dengan alasan penyebaran film fitnah, pemerintah tanpa mikir panjang memblockir website-website tersebut. Tetapi mengapa websitenya yang di block?? mengapa bukan konten atau video film fitnah yang dihapus? Sebenarnya pemerintah dapat bekerja sama dengan YouTube, MySpace, Multiply, Rapidshare dan Metacafe. untuk menghambat penyebaran film fitnah, bukan dengan cara memblockir gini.







Your Ad Here

Banyak yang berfikir membuka website YouTube, dll menggunakan WebProxy atau Google Translate bisa berjalan dengan mulus. Tetapi banyak yang kecewa dengan presepsi ini, karena WebProxy atau Google Translate akan memblock semua JavaScript dari website yang kita buka, ingin lepas dari block kok malah kena block!! :) Jika anda ingin mencoba silahkan..
1. Coba anda membuka Google Translate atau http://youhide.com
2. Masukkan url http://youtube.com
3. Tekan Enter

Setelah anda menekan Enter apa yang terjadi? yup.. website YouTube terbuka, tetapi apa yang terjadi saat anda ingin memutar video yang ada di YouTube? yup.. video tidak bisa terbuka.. karena untuk menampilkan video YouTube menggunakan JavaScript. Dan tentunya akan diblock oleh WebProxy, sia-sia deh usaha anda!!

Menurut saya, cara aman untuk membuka YouTube, dll adalah dengan menggunakan Proxy Server. Seperti postingan saya yang sebelumnya “Mengakses Youtube Menggunakan Proxy” dijamin dapat berjalan dengan mulus… :)




1 komentar:

  1. If you are interested in making money from your websites or blogs via popup advertisments - you should use one of the highest paying companies: Ero Advertising.

    BalasHapus

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus