Sabtu, 28 Agustus 2010



Viandraminerva-Skenario saat ini di ruang website sama sekali berbeda dari awal tahun sembilan puluhan. Ruang Website telah sangat kompetitif dengan jutaan halaman Website ditambahkan pada setiap hari. Pada tahun 2000, salah satu perkiraan menunjukkan bahwa 8 jutaan halaman web yang ditambahkan dan ada host domain 171.000.000 digunakan hingga 1 Januari 2003. Dan jumlah ini secara harfiah Terus bertambah di setiap detik.


Dari informasi di atas, Anda dapat dengan mudah mewujudkan intensitas persaingan dalam ruang web dan tantangan di depan anda untuk membuat website Anda mencapai target audiens. Mengharapkan visibilitas dan lalu lintas untuk situs web Anda tanpa mengoptimalkan dalam mesin pencari yang berbeda tidak lain hanyalah sebuah mimpi hari. Artikel ini membahas dua teknik optimasi yang dilakukan oleh para ahli SEO secara rinci.


Bayar-untuk-model inklusi


Dalam model ini, Anda harus membayar untuk mendaftar website Anda dalam indeks mesin pencari. Manfaat dan membayar-untuk-inklusi adalah:


1 - halaman web Anda tidak jatuh dari indeks dalam jangka waktu pembayaran (biasanya 6-12 bulan dan dapat diperpanjang dengan pembayaran)


2 - Pembaruan dibuat oleh Anda di situs tercermin dengan cepat di mesin pencari


Namun, bayar-untuk-inklusi tidak pernah memastikan tampilan halaman atas untuk website Anda. Perlu diingat bahwa, model ini menawarkan hasil terbaik jika website Anda dioptimalkan dengan benar.


Bayar-untuk-Keyword


Bayar-untuk-penempatan Search Engine atau bayar per-klik adalah bahwa model optimasi yang Anda memastikan penempatan dijamin dalam pengembalian pembayaran Anda. Peringkat situs web Anda memutuskan berdasarkan tawaran Anda. Tawaran yang lebih tinggi, lebih cerah adalah kesempatan website Anda mengangkat ke posisi teratas. Anda harus membayar setiap kali pengunjung datang ke situs Anda melalui hasil pencarian. Namun, ini merupakan alat yang efektif untuk jangka pendek saja. Untuk jangka panjang calon, Anda perlu untuk mengintegrasikan trik optimasi lain dengan membayar-untuk praktek-penempatan.


Dari di atas dua alat, para ahli SEO dapat memilih salah satu yang dapat di sesuaikan dengan anggaran, persyaratan dan harapan Setiap klien.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus