Sabtu, 14 Agustus 2010

Viandraminerva-Bagi Anda pengguna Kendaraan Ber Merk Honda, tak usah khawatir bila Anda mengalami masalah saat Anda mudik. Sebab, GPS di BlackBerry Anda akan aktif menunjukkan lokasi bengkel maupun posko mudik Honda terdekat.

Atau, bagi Anda yang mau mudik tentunya akan servis Honda terlebih dulu. Nah, Anda ingin tahu juga kan berapa kira-kira biaya yang harus dikeluarkan? BlackBerry Anda juga bisa menunjukkan berapa biaya servis Honda berdasarkan jenis dan kilometer kendaraan.

Ya, PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia ini, baru saja meluncurkan aplikasi Honda Inteligent Mobility System in-Hand (iMobili). Aplikasi khusus bagi pengguna BlackBerry ini bisa memberi informasi lengkap mengenai bengkel, produk, maupun aktivitas lain secara interaktif.

Direktur Pemasaran dan Purnajual Jonfis Fandy mengatakan, kemajuan teknologi informasi membuat Honda harus terus melakukan inovasi. Tujuannya agar semua informasi mengenai produk dan layanan Honda bisa dengan cepat dijangkau konsumen di manapun dan kapanpun.

"Ini aplikasi buatan Indonesia yang pertama kali di dunia yang menggabungkan produk dan layanan otomotif dengan kecanggihan teknologi," katanya.

Aplikasi yang dikembangkan Honda Indonesia ini seperti informasi fitur terbaru dengan sistem push email, reminder system, hingga GPS yang interaktif. Anda bisa mengunduh aplikasi ini http://iMobili.hondaisme.com

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus