Selasa, 10 Agustus 2010

VIANDRAMINERVA,CALIFORNIA - Kepopuleran Facebook mampu membongkar misteri yang selama ini mungkin sulit dilacak. Hal tersebut yang dirasakan oleh Lyn France, wanita asal Cleveland, Amerika Serikat.

Awalnya, France mencurigai kalau suaminya telah berselingkuh dan menikah dengan wanita lain. Berbekal informasi nama perempuan lain dalam kehidupan rumah tangganya itu, France mulai melakukan pencarian melalui mesin pencari Facebook.

Dan hasilnya, France menemukan akun nama perempuan yang dimaksud. Yang mengejutkannya lagi, dalam album foto akun itu terdapat 200an foto-foto pernikahan suaminya dengan wanita tersebut. Alhasil, dia merasa kaget dan sangat tidak percaya.

“Saya sangat kaget setengah mati. Foto-foto Facebook Ini benar-benar mengungkapkan kebenaran,” ujar France, seperti dikutip News World, Jumat (6/8/20100).

Kendati sudah ketahuan dengan bukti yang sangat kuat, suami France membantah pernikahan tersebut. Dia mengatakan bahwa pernikahan ini tidak sah dan merupakan pernikahan orang lain.

Meskipun begitu, France tetap mantap untuk bercerai dengan suaminta tersebut. Walaupun sedih, di sisi lain dia merasa lega karena mampu membongkar kebohongan yang selama ini tidak diketahuinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus