Kamis, 18 Februari 2010

Tahukah anda bahwa dengan hanya bermodalkan blog dan atau sebuah website anda sudah bisa mendapatkan peluang mendapatkan penghasilan yang melimpah dari bisnis internet..!!

Bukan tipu menipu karena ini adalah bisnis real yang masuk dalam kategori pay per lead, selama ini mungkin yang sering anda dengar adalah pay per click ( PPC ) seperti Google Adsense atau PPC lokal seperti Kliksaya.com .Atau kumpul blogger dan yang terbaru adalah paneniklan.com.Nah dalam kesempatan ini saya ingin berbagi sebuah pengalaman saya dalam beberapa minggu terakhir ini mencari sebuah sumber income yang bisa saya andalkan.

Setelah saya mencari-cari informasi kesana-kemari akhirnya saya menemukan beberapa bisnis pay per lead pilihan yang sudah benar-benar terbukti membayar membernya dan yang lebih serunya adalah GRATIS..!!. Jangan asal gratisan lo karena ini memang bukan sembarang gratisan karena proses approvednya saja memakan waktu sampai 2 hari.

Berikut ini beberapa syarat yang harus anda ketahui sebelum anda join bisnis yang satu ini :

1. Pastikan anda sudah mempunyai paypal ( tersedia 3 metode pembayaran termasuk transfer bank dan cek tapi yang paling enak dan simple tetap saja
paypal).
2.Pastikan anda memiliki website / atau minimal blog.
3.Buatlah sebuah email premium misalkan namawebsite anda websukses.com maka akan lebih sangat diutamakan anda menggunakan email admin@namawebsiteanda.com atau namaanda@namaweb.com ( sepengetahuan saya jika menggunakan email dari gmail dan yahoo kemungkinan ditolak akan semakin besar ).

Jika ketiga syarat diatas sudah terpenuhi maka sekaranglah waktunya anda mendaftar karena anda akan mendapatkan $ 20 begitu anda diapproved oleh teamnya silahkan JOIN KLIK DISINI saya akan mensupport anda khusus jika anda join dari team saya di link tersebut. Silahkan anda isi dengan semua data anda yang baik dan benar dan ingat gunakan email yang premium yaitu email dari website anda sendiri supaya proses approvednya cepat dan tidak bertele-tele.

Jika anda sudah di terima keanggotaan anda sebagai affiliate maka langkah selanjutnya adalah login karena anda akan menerima email pemberitahuan di email anda silahkan login dahulu ----> klik offers ----> pilih program yang mau anda ikuti dan taruh kode bannernya di website dan blog anda juga tentu saja ajak sebanyak-banyaknya orang untuk join dibawah anda menggunakan link anda yang bisa anda temukan di menu refer affiliate sebelumnya jangan lupa edit data anda dan isikan data paypal ( email paypal anda untuk menerima pembayaran ).

Berdasarkan pengalaman saya minimal payout adalah $ 100 yang akan langsung anda terima di paypal anda, Wah hari gini dapet segitu dari cuma melead / mengajak orang join gratis apa gak enak. Sekedar info saja bahwa per orang yang join dari link anda akan memberikan anda keuntungan $ 3 dan selebihnya tergantung program yang anda ikuti di member area anda.

Apakah program ini akan bertahan lama..?? who knows.??yang jelas saya sudah posting di beberapa forum internasional dan dalam 4 hari ini saya benar-benar dibayar sampai $ 120 bukankan itu bukti yang cukup bagi anda. Oke mungkin itu dulu jika anda mau menanyakan sesuatu silahkan tinggalkan komentar anda disini, saya siap saling sharing bersama anda.

Atau anda juga bisa memanfaatkan peluang bisnis berikut ini ( tenang masih gratis juga kok) silahkan anda klik banner dibawah ini:


Buy and Sell text links



dan pelajari secara seksama jika ada pertanyaan silahkan posting komentar anda.
good luck friends...

Artikel Bisnis Terkait:

Enter your email address untuk Berlangganan Artikel Viandraminerva:

Delivered by Viandra

1 komentar:

  1. In case you are interested in generating money from your traffic by popup advertisments, you should try one of the most established companies: PopAds.

    BalasHapus

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus