Sabtu, 13 Februari 2010

1. Ctrl + klik/copy alamat berikut pada browser : > http://www.donkeymails.com/pages/index.php?refid=viandragaulz"
2. Klik menu SignupDonkeyMails.com: No Minimum PayoutMasukkan alamat email Anda kemudian klik 4. Buka e-mail dan periksa inbox/kotak masuk Anda. Periksa juga Bulk/Spam. Buka e-mail dari DonkeyMails, klik alamat URL (huruf biru panjang) di bawah kalimat To complete your signup with Donkey Mails please follow this url:.

5. Isikan data Anda pada kolom yang tersedia, pastikan kolom Referred by: terisi dengan Viandragaulz. Kemudian klik Signup.


6. Login ke DonkeyMails menggunakan username Anda.

7. Klik menu-menu Paid2Click, Inbox, Paid to Promote, Point2Click untuk mendapatkan dolar dan poin yang bisa ditukar dengan dolar.

8. Pada menu Paid to Click dan Inbox Anda harus meng-klik satu per satu banner-banner iklan yang ada atau meng-klik satu per satu link-link iklan di dalam setiap message. Setelah Anda klik banner/link iklannya, Anda akan terhubung pada halaman baru. Tunggulah hingga muncul kalimat Your account has been credited. Thank you! pada halaman iklan Anda, baru Anda boleh menutupnya.

9. Klik menu Earnings untuk mengetahui jumlah dolar yang Anda peroleh, Request Payout untuk permohonan pencairan dolar Anda dan Referral Links untuk mengetahui alamat Referral Anda.

Anda lewat Friendster, E-Mail, iklan baris gratis di internet atau Blog seperti yang saya lakukan ini untuk mendapatkan referral Anda. pada alamat URL saya pada langkah nomor 1 dengan username Anda


Enter your email address untuk Berlangganan Artikel Viandraminerva:

Delivered by viandra


2 komentar:

  1. Find out how THOUSAND of people like YOU are earning their LIVING from home and are fulfilling their wildest dreams TODAY.
    GET FREE INSTANT ACCESS

    BalasHapus
  2. DonkeyMails is a legendary PTC site, since 2005 it has paid out over $1,900,000 to 750,000+ users.

    BalasHapus

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus