Jumat, 12 Februari 2010

Salah satu faktor yang sangat mempengaruhi rangking sebuah website/blog adalah berapa banyaknya link yang menuju website/blog tersebut. Semakin banyak website/blog lain yang nge-link ke website/blog anda, maka akan semakin baik pula rangkingnya. Berarti akan banyak pula traffic/pengunjung ke website/blog anda.
Rumus Bisnis Online:
Rank=Traffic=Money


Rumusan ini menjelaskan bahwa traffic penting untuk kesuksesan bisnis online anda. Bagaimana mendatangkan traffic? Salah satu caranya dengan menaikkan ranking website/blog anda. Cara paling cepat dan mudah adalah mendapatkan One way link atau link satu arah dari website/blog lainnya ke website/blog anda tanpa anda harus me-link ke dia. Ini menunjukan sangat pentingnya website anda bagi mereka. GOOGLE/YAHOO/BING sangat menyukai website/blog yang mempunyai banyak onewaylink.



Keuntungan One Way Link untuk website/bloganda:
Dapat meningkatkan popularitas website/blogdi mata search engine
Dapat meningkatkan pengunjung website/blogyang berasal dari partner website yang dipasangi link.
Dapat membantu menaikkan pagerank website / webblog.


Cara tradisional untuk membangun popularitas link adalah dengan saling bertukar link. Cara ini memang baik, tapi perlu dipertimbangkan juga berapa banyak waktu yang tersita untuk membangun katakanlah 100 link. Anda harus mengunjungi sebuah website/blog, mengajak bertukar link, memasang link orang tersebut di website/bloganda, dan memastikan bahwa link anda telah terpasang pula di website/blog orang tersebut.

Kenyataannya tidak semua website/blog yang kita kunjungi menyediakan kesempatan bertukar link. Jadi anda mungkin harus meninjau ribuan website/blog untuk mendapatkan total 100 link. Betapa tidak efisiennya hal tersebut, dan itu baru upaya mencarikan jodoh untuk satu website/blogsaja. Padahal mungkin anda masih memiliki beberapa website/blog lain yang juga perlu dukungan link.

Program 100 onewaylink adalah solusi yang sangat efektif, efisien, dan terjangkau untuk menaikkan popularitas link website/blog anda. website/blog akan mendapatkan link satu arah dari 100 blog yang terintegrasi.

Sukses bisnis online anda bergantung pada popularitas link website/blog anda berarti semakin banyak pengunjung ke website/blog anda.

Salam sukses,
By:viandraminerva Optimasi SEO

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus