Jumat, 05 Februari 2010

mungkin cuma saya doang kali yach Webmaster yang bodoh,karena selama ini saya sudah belajar banyak tentang ilmu komputer dan internet dan saya belajar semua ini secara ototidak tanpa ada guru/buku panduan sama sekali.
saya sudah banyak menguasai script css,smarty dan dreamweaver,tapi saya bingung,kenapa orang selama ini hanya melihat segala sesuatu dari formalitas,titel dan jabatan,tanpa melihat dari cara fikir dan ilmu seseorang..!
bahkan banyak teman saya yang mahasiswa,yang bertitel sarjana masih bingung dalam membuat suatu blogs,bahkan lebih parah lagi tidak sedikit juga yang belum tahu membuat email,yang saya bingung,mereka kuliahnya dimana..?
jangan-jangan di diskotik atau di mall kali yach,sehingga semua pelajaran yang di ajarkan oleh dosen mereka itu gak berguna buat mereka..!
say bersyukur karena saya emang orang miskin yang hanya mempunyai tekad untuk terus belajar dan berkarya,saya ingin membuktikan pada dunia,kalo tidak hanya orang kuliah dan orang-orang yang memilki titel saya yang bisa berkarya dan mengenal ilmu komputer yang dalam..!buat teman-teman yang bernasib sama seperti saya,saya harap bisa bangkit dan semangat berkarya dan jangan menyerah untuk menghadapi perkembangan global jaman ini..! salam Hormat saya buat para webmaster dan programer indonesia.....

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus