Sabtu, 13 Februari 2010

Seperti yang saya sudah bahas pada aritikel sebelumnya yaitu Persiapan Sebelum mendaftar PTC, maka berikut ini saya akan mencontohkan cara mendaftar di salah satu situs PTC (Paid to Click), saya mengambil sample bux.to. Sebenarnya ada dua cara untuk mendaftarnya yaitu:

1. Mendaftar melalui seseorang, yaitu dengan mengklik sebuah link refferal tersebut contohnya alamat link referral saya "http://bux.to/?r=hendrasaili". Misalnya untuk mendaftar melalui refferal saya kamu bisa klik disini. Atau dengan mengklik banner refferal seseorang, misalnya mendaftar melalui banner refferal saya bisa dengan mengklik banner dibawah ini.
2. Jika kamu tidak suka dengan yang berbau refferal kamu bisa mendaftar lewat situsnya langsung, ketikkan saja alamat situs PTC tersebut pada browser address kamu.

Langkah langkah mendaftar yaitu:

1. Setelah kamu mengklik link atau banner refferal seseorang atau kamu langsung mendaftar pada situsnya langsung,maka kamu akan dibawa ke form registrasi yang harus kamu isi, jika belum ada maka lanjut ke langkah berikut,

2. Klik Register/sign up/join/daftar, Isikan data diri kamu seperti dibawah ini:
- Username : Isi dengan 3-15 karakter (huruf/angka tanpa karakter khusus seperti @, #, dll.)
- Password : Isi dengan password (kata kunci) minimal 6 karakter, bisa kombinasi angka dan huruf yang hanya anda sendiri yang tahu (jangan diberitahukan kepada orang lain, dan jangan sampai anda lupa).
- Confirm Password : Isi kembali dengan
password anda di atas.
- Email Address : Isi dengan alamat e-mail anda.
- Confirm Email Address : Isi kembali dengan alamat e-mail anda.
- AlertPay E-mail Address For Payments : Isi dengan alamat e-mail yang anda daftarkan di AlertPay
- Your Country : Pilih Indonesia di dalam daftar.
- Referrer : username referensi kamu, jika tidak ada kosongkan saja.
- Klik/centang kotak di depan tulisan I Accept the Terms of Service.
- Security Code : Isi kotak isian dengan huruf acak yang ditampilkan.
Jika tampilan kode acak tersebut kurang jelas, silahkan klik link tulisan “Click to reload” yang ada di samping kode acak tersebut, dan secara otomatis kode acak akan berubah.

4. Klik tombol Register untuk submit form pendaftaran anda.

5. Jika isian data sudah benar, maka akan ada konfirmasi pedaftaran anda berhasil dan kamu bisa langsung sufr ads (mengklik iklan), Namun jika masih diperintahkan untuk mem verifikasi account, maka notifikasinya akan dikirim ke alamat email yang kamu isi kan tadi.

6. Loggin ke email kamu, dan buka email dari Notifikasi PTC yang kamu daftar. Biasanya kita hanya perlu mengklik link direct buat notifikasinya (jika tidak ada bisa dilihat pada bulk, sampah, atau bahkan spam).

7. Setelah notifikasi berhasil, kamu bisa login kembali ke situs PTCtersebut dan bisa memulai surf ads atau mengklik iklan.

Selamat surfing dan mengumpulkan rupiah!!!

Artikel Bisnis Terkait:


2 komentar:

  1. In case you are interested in generating money from your traffic by running popunder advertisments, you should embed one of the biggest companies: Clickadu.

    BalasHapus
  2. Discover how 1,000's of people like YOU are earning their LIVING by staying home and are living their dreams right NOW.
    SUBSCRIBE FOR FREE

    BalasHapus

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus