Senin, 08 Maret 2010

JAKARTA - Film Hantu Puncak Datang Bulan tetap akan tayang. Meskipun sempat menjadi kontroversi dan batal tayang, namun rumah produksi K2K menegaskan film ini tetap akan tayang pada Kamis mendatang namun judulnya diubah.


Produser K2K, Keke Dheraaj membenarkan film yang dibintangi Andi Soraya dan Lia Trio Macan ini akan tetap tayang dengan judul yang baru. “Kita mengambil jalan untuk amannya saja. tetapi isi di dalamnya tidak akan kita ganti,” ujarnya saat dihubungi viandraminerva, Senin (8/3/2010).

Keke menjelaskan kontroversi kemarin membuat rumah produksi mencari jalan dengan agar film ini tetap tayang. “Karena kemarin-kemarin sempat heboh makanya kita ganti tetapi secara isinya sama, tidak ada perubahan,” ungkap Keke.

Dia menjelaskan, secara kriteria filmnya tetap saja. Meskipun disebut vulgar, Keke tidak menolah jika film yang menjadi kontroversi karena banyak adegan esek-esek ini masuk pada kriteria tersebut.

“Sebenarnya buat saya filmnya sangat halus, tetapi memang saya akui judulnya sangat bombastis,” pungkasnya.

Lalu, apa judul baru pengganti Hantu Puncak Datang Bulan? K2K membenarkan jika judul film tersebut diubah menjadi Dendam Pocong Mupeng.
Artikel News Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus