Kamis, 25 Maret 2010


Trafik Exchange saya rasa sudah bukan menjadi hal yang asing lagi buat para Pembaca . Program bertukar trafik itu memang sangat membantu kita untuk meningkatkan trafik website kita. Sebelumnya saya pernah menulis artikel tentang Traffic Excange yang mereview tentang EasyHits4U, jika belum membacanya, bisa dibaca di SINI.


Nah kali ini, saya menuliskan tentang Traffic Exchange lokal yaitu Zumin Surf . Program ini termasuk baru, tapi traffic exchangenya bisa dibuktikan bahwa bener2 berfungsi. Di dalam member area ada statistik kliknya.

Traffic Exchange lokal menurut saya merupakan hal yang baru, dan mungkin akan meningkat drastis kepopulerannya. Hal ini dikarenakan :

* Terdapat layanan untuk membernya untuk bertukar trafik secara gratis.
* Tiap member yang bertukar trafik tidak dibebani waktu yang lama. Untuk Zumin Surf adalah sekitar 10 – 25 detik tiap situsnya.
* Terdapat simbiosis mutualisme (hmmm pelajaran biologi kelas berapa ya..), karena Anda Berkunjung, Anda Dikunjungi. Dan perbandingan di Zumin Surf adalah 2 : 1 untuk yang free member
* Dan untuk Zumin Surf tersebut bisa menambah penghasilan Anda lho.. Anda akan mendapatkan $0.0003 untuk setiap surfnya (free member). Memang termasuknya kecil sii.. tapi saya rasa website Anda dikunjungi balik sudah ada untungnya, surf aja tanpa memperhatikan revenue.. ntar juga ga kerasa udah gede.. Oiya pembayaran menggunakan Paypal. Update.. sekarang sudah tidak ada surf for cash, jadi murni surf saja ^^. Namun Anda bisa mencoba EasyHits4U yang masih ada surf 4 cash. ^^

Untuk itulah saya merekomendasikan Zumin Surf ini ke Anda. Di Zumin Surf terdapat tiga jenis member yaitu FreeZumin , Basic Zumin , dan Pro Zumin . Kalau Anda memilih Free , keanggotaan Anda baru bisa aktif setelah surf sebanyak 50 situs. Tenang aja, nda membutuhkan waktu yang lama kok .
Tertarik? Anda bisa mendaftar di referral saya, klik diSINI. Kalau nda di referral saya ya nda apa2.. Dan sebagai penghargaannya yang jadi referral saya akan saya tampilkan nama Anda di artikel ini sebagai rasa terimakasih saya. Kalau jadi referral saya konfirmasi di komentar ini yah..

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus