Kamis, 25 Maret 2010

bagi teman – teman yang saat ini sedang berkutat dalam dunia SEO pasti mengenal pentingnya keyword untuk meningkatkan pagerank dan tentu saja akan berakibat meningkatnya traffic sebuat situs yang akan membantu mendongkrak penjualan produk yang ditawarkan. Untuk dunia SEO terutama mengenai analisis keyword banyak software pendukung yang digunakan, salah satunya adalah Keyword Elite.


Quickly ‘Snatch-Up’ ALL The Hottest Keywords From All Of The Major Pay-Per-Click Search Engines and Immediately Optimize Your Website Using The Same ‘Commando-Like Strategies’ The Big-Boys Use To Score Top Search Engine Rankings!

What Is Keyword Elite?
Keyword Elite is the leading Pay Per Click (PPC) and Keyword strategy and analysis software tool foronline marketing professionals. Developed by Brad Callen and his team at Bryxen Software, Keyword Elite has quickly become a “must have” tool for anybody using advertising media such as Google AdWords.

KeywordElite is the leading keyword software and pay per click analyzer available. The depth of analysis Keyword Elite provides, as well as the easy-to-use interface and expert support supplied by the BryxenSoftware team, make it a popular choice in the online marketing community.

Whether it’s Google AdWords analysis, AdSense Arbitrage, competitive intelligence or keyword generation that you require, Keyword Elite does it all.

Keyword Elite adalah sebuah software yang digunakan untuk menganalisa keyword, seberapa tinggi nilai keyword tersebut, serta seberapa populer keyword tersebut dikalangan pengguna internet. Untuk memaksimalkan traffic tentu saja sangat dipengaruhi peran sebuah keyword yang dipilih, semakin banyak keyword tersebut dicari tentu saja akan banyak pula user mengunjungi situs tersebut, dan hal itu yang diangkat oleh Keyword Elite yang melakukan optimasi penggunaan keyword sehingga dapat memaksimalkan hasil Pay Per Click Search Engine yang akan meningkatkan harga iklan per klik yang ditampilkan. Tetapi dengan banyaknya peminat software analisa keyword membuat banyak software menjadi komersial termasuk Keyword Elite.


Untuk mendapatkan Keyword Elite tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan, untuk lebih jelas mengenai biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli Keyword Elite dapat dicari melalui google Grin. Tetapi segala sesuatu yang saya share dalam blog ini selain project pekerjaan saya tentunya Grin, akan bersifat gratis.

Keyword Elite 2.0.18 adalah software yang akan saya berikan secara gratis dan dapat digunakan sepenuhnya tanpa adanya batasan software demo. Untuk mendownload Keyword Elite 2.0.18 silahkan kunjungi link dibawah ini :

Download VIa Ziddu

Download Via 4Shared

Tetapi tentu saja apabila teman – teman merasa sangat membutuhkan software ini dan telah mendapatkan profit, sangat disarankan untuk membeli dari situs resminya Grin.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus