Rabu, 24 Maret 2010

SEO memiliki aturan yang dinamis. Berdasarkan proses kerjanya, SEO dibedakan menjadi dua bagian; yaitu “white hat SEO” dan “black hat SEO”. Sulumits Retsambew merupakan konsultan SEO yang mengutamakan aturan yang dibenarkan. White hat SEO merujuk kepada pekerjaan yang sah dan benar pada cara meningkatkan traffic, sedangkan “black hat SEO” menggunakan cara yang tidak etis atau tidak sah dan menyalahi aturan yang diberikan search engine. “White hat SEO” telah terbukti sangat efektif dalam jangka panjang, sementara hasil dari “black hat SEO” tidak akan bertahan lama.


Tujuan utama link power adalah untuk meningkatkan link power di dalam search engine dan keuntungan dari metode “white hat SEO” adalah menghasilkan peringkat yang dapat dipercaya dan diandalkan. “White hat SEO” bekerja berdasarkan pada kualitas konten website. Konten website harus dipastikan menarik dan sangat informatif karena kualitas konten menentukan jenis dan jumlah pengunjung. “White hat SEO” meliputi pelacakan rutin terhadap pengunjung dan selalu menjadikan mereka pengunjung setia. Hal ini sangat penting untuk bertahan dan berkompetisi di pasar internet.

Oleh karena itu, beberapa hal yang paling populer pada “white hat SEO” adalah teknik pembuatan konten asli dan relevan, proses submit artikel, submit directory, request site feedback, pembuatan backlinks, membuat blog bisnis, membuat site mapping, RSS feed, forum contribution dan sebagainya. RSS feed merupakan hal yang penting khususnya untuk website baru dan weblog. Keuntungan dari RSS feed adalah memungkinkan pengguna untuk membaca isinya melalui situs atau weblog tanpa masuk ke bagian home website. Dalam hal ini, “white hat SEO” menggunakan format file XML. Selain RSS feed, “white hat SEO” juga memanfaatkan forum yang sangat mempengaruhi internet marketing.

Forum posting sangat berpengaruh pada swapping. “White hat SEO” telah terbukti sangat efektif dalam proses posting pada forum. Tanpa melakukan upaya khusus, kita bisa mendapatkan manfaat dari hasil posting pada forum. Beberapa contoh pedoman adalah: –
* Jangan mengumumkan item yang tidak relevan.
* Jagalah perilaku yang santun agar dihargai pada forum.
* Selalu siap diakses untuk menerima balasan.

Dengan demikian, setiap perangkat pengerjaan SEO mengacu pada keunggulan “white hat SEO”. Jadi, cara yang paling efektif dan dapat dipercaya dalam SEO adalah dengan menjalankan “white hat SEO”.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus