Kamis, 08 Juli 2010


Viandraminerva,JAKARTA - Setelah memastikan kehadiran layanan perlindungan keamanan komputer terbaru Kaspersky Security 2011 mendarat di Indonesia, perusahaan tersebut membeberkan beberapa fitur terbaru dari generasi sebelumnya.

"Perubahan pertama yang mendasar dari Kaspersky Security 2011 terbaru, yang terdiri dari Kaspersky Internet 2011 dan Kaspersky Antivirus 2011 adalah, tampilan desainnya yang semakin memudahkan pengguna dalam melakukan navigasi," terang Product Manager Kaspersky Lab Southesat Asia Alex Ng, di FX Plaza, Jakarta, Selasa (6/7/2010).

Ditambahkan olehnya, selain tampilan yang semakin mudah dan baru, cara menginstall produk perlindung keamanan dari Rusia ini juga dipermudah dengan dua cara yang berbeda.

Fitur lain yang yang ada di kedua produk ini adalah, teknologi system Watcher baru, dimana pengguna mampu memonitor semua akitivitas secara penuh, dengan menciptakan dan memodifikasi file, systems calls, dan kalau perlu mengubah sistem pada registery.

"Melalui solusi ini, Informasi tentang objek yang diketahui secara real time tanpa perlu melakukan pemindain secara lokal. Pemindain lokal Ini didapat dari database Kaspersky Lab oleh para ahli Kaspersky Lab," tambah Jeremy.

Selain itu baik Kaspersky Internet Security 2011 dan Kaspersky Antivirus 2011 menggabungkan fitur baru Windows Widget. Fitur ini merupakan elemen yang terletak pada desktop Windows pada OS Windows Vista dan Windows 7.

"Keunggulannya adalah, widget ini menawarkan mampu menampilkan status keamanan komputer, memungkinkan sebuah file dapat dipindai dengan satu klik," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus