Senin, 26 Juli 2010

VIANDRAMINERVA – Casey Stoner mengaku Jorge Lorenzo pantas menjadi juara MotoGP 2010. Mengapa?

Kemenangan di MotoGP Amerika Serikat membuat Lorenzo semakin jauh meninggalkan para rival di klasemen pembalap. Pembalap Fiat Yamaha memimpin dengan torehan 72 poin dari pesaing terdekat Dani Pedrosa.

Hasil di Laguna Seca merupakan kemenangan keenam pembalap asal Spanyol itu dari sembilan balapan. Stoner dengan lugas memuji penampilan konsisten Lorenzo. “Lorenzo telah membuktikan pantas menjadi juara,” tegas Stoner.

“Penampilan Lorenzo sangat konsisten sekali dan cepat. Dia mampu menunjukannya di setiap sesi dan Lorenzo membalap dengan fantastis. Jika anda melawan seseorang seperti itu, sangat mudah membuat kesalahan,” lanjut pembalap Ducati.

“Jadi kami harus meningkatkan penampilan. Saya memang tidak mengejar gelar juara. Saya hanya mengejar untuk finish di tiga besar kejuaraan,” tandas pembalap asal Australia.

“Saya cukup senang dengan cara membalap saya saat ini. Namun, mungkin saya terlalu banyak membuat kesalahan,” tandas pembalap yang akan memperkuat Honda musim depan kepada MCN, Senin (26/7/2010).

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tidak Mengirim Spam : Karena Setiap Spam akan kami hapus